
Panduan ini hanya dimaksudkan untuk menjadi panduan tulang telanjang. Itu berarti ke mana harus pergi dan bagaimana untuk memecahkan teka-teki. Ini tidak akan menampilkan setiap item kecil, atau rahasia setiap. Juga akan hadir ketika Anda menghadapi hantu, ini adalah untuk dua alasan. Salah satu alasannya adalah sementara beberapa yang ditulis, yang lain muncul secara acak, sehingga mustahil untuk memperingatkan setiap hantu. Kedua, jika ini tidak memperingatkan Anda dari setiap hantu dalam permainan, yang akan mengambil dari kejutan, sekarang bukan?
Ketika pertama kali memulai sebagai Mafuyu Anda mungkin ingin untuk membiasakan diri dengan kontrol, dan juga skema mana tampaknya sesuai gaya Anda bermain. Secara pribadi saya lebih suka subjektif, jadi ketika menghadapi hantu, saya tidak perlu khawatir tentang jalan mana yang karakter menghadap untuk pergi ke arah yang benar. Anda dapat memilih untuk memiliki tujuan, atau mungkin rana pada 'O', sementara aku menggunakan R1. Ini semua materi pada apa yang terasa paling nyaman untuk Anda.
Bit kedua untuk menyesuaikan datang di upgrade kamera Anda. Ini lagi yang berbeda tentang bagaimana Anda bermain. Secara pribadi saya dibebankan sampai kecepatan saya pertama, sehingga cara yang saya cepat bisa memukul hantu dengan meteran penuh. Film ini tidak hanya disimpan, tetapi juga memberi saya lebih semangat poin per ditembak, yang dapat digunakan untuk upgrade lagi. Adapun fitur-fitur khusus, satu-satunya aku benar-benar digunakan di semua adalah fitur melumpuhkan. Ini lagi, Namun, hingga gaya Anda bermain game.
Dua teka-teki bahwa Anda akan sering datang. Salah satunya adalah 4-digit sandi pintu, di mana Anda harus menekan 4 simbol yang mewakili angka. Yang lainnya adalah teka-teki ukiran geser, di mana di jalur tertentu, dalam jumlah set bergerak Anda harus menempatkan setiap ukiran yang benar di tempatnya.
Untuk jenis pertama, saya hanya memberikan password 4 digit diperlukan. Angka-angka pada kunci ditampilkan di mana 0 adalah pada topik dan ia pergi dari 1 sampai 9 dalam arah berlawanan arah jarum jam.
Pada jenis kedua, ketimbang terus-menerus menjelaskan di mana masing-masing simbol pergi setiap waktu, saya telah menemukan metode saya sendiri di mana saya dapat menampilkan jawabannya dalam digit. Tempat ukiran adalah:
1
2
5
3
4
Oleh karena itu, password 31542 akan bergerak ukiran di tempat 3, kemudian memindahkan ukiran di 1 tempat, dll
Intro
Seperti Mafuyu di Entrance, memanjat sedikit langkah-langkah ke pintu di sebelah kiri. Pergi melalui Hallway ***, coba pintu di sebelah kiri, kemudian pergi melalui pintu di sebelah kanan untuk perapian. Naik tangga di mana hantu itu, dan menemukan jurnal Takamine itu. Melawan hantu pertama Anda, mencoba untuk mengisi sebanyak mungkin sebelum mengambil gambar, ini tidak hanya lebih banyak kerusakan, tapi menghemat film, dan memberi Anda poin lebih semangat. Menonton adegan dipotong, dan kembali ke lorong tali untuk menonton yang lain.
Ritual mencekik
Sekarang Anda bermain sebagai Miku, semua kontrol yang sama, ia dapat berjalan lebih cepat meskipun. Kepala ke Hallway Rope, dan mengambil kamera. Naik tangga ke tempat Anda sebagai Mafuyu berjuang hantu pertama. Kepala kembali menuruni tangga dan memeriksa layar di mana hantu berjalan melalui. Mengambil gambar untuk menemukan pintu di belakangnya.
Berbicara dengan hantu Anda melihat kemudian kepala menuruni Lorong Lampu ke pintu pertama di sebelah kiri. Ikuti hantu ke lemari, membukanya dan mengambil perekam. Pergi melalui pintu yang baru dibuka untuk Ruang Kimono. Mengambil gambar dari berdiri cermin dan perhatikan lokasi.
Kembali ke tungku dan mendapatkan cermin dari topeng kepala singa. Letakkan cermin di berdiri Anda mengambil gambar sebelumnya untuk mendapatkan foto dan kunci. Kepala lantai atas di tungku dan menggunakan kunci untuk membuka pintu. Jelajahi kamar jika Anda suka, satu judul luar ke daerah mencari, dan yang lain ke ruang tunggu di mana ada menyimpan titik. Pergi melalui pintu yang berlawanan dengan Perpustakaan (salah satu yang tidak bisa melalui) memenuhi hantu dan terus turun.
Lanjutkan ke arah Miku berada di adegan dipotong ke pintu pertama di sebelah kanan. Di ruangan ini, Ruang Pemakaman, ada dua pintu. Salah satunya adalah hanya berguna untuk menyimpan titik saat ini. Mengambil gambar dari pintu lain dengan jimat di atasnya. Kembali ke melalui pintu ke gang, dan pergi di pintu yang membutuhkan kode numerik 1312. Mengambil gambar dari penggoda di bawah tangga. Ini menghilangkan jimat, dan sekarang Anda dapat pergi melalui pintu. Anda dapat menuju ke pintu lain di jalan, Aula Besar, untuk beberapa item, tetapi Anda mungkin mengalami hantu.
Setelah di luar, mengambil gambar dari masing-masing dua pintu. Kepala ke Abyss, dengan pergi menuruni set kecil langkah dan mengikuti batu di lantai pintu kayu. Mengambil gambar dari wanita di kincir, mengeluarkan jimatnya. Berbalik dan mengambil gambar dari lentera dinyalakan. Pergi melalui pintu yang telah jimat, dan mengambil gambar anak dekat boneka. Masukkan ruangan yang memiliki jimat kedua dan mengambil lebih ringan dari hantu Takamine itu. Kembali ke Abyss dan cahaya lentera gelap, mengambil ukiran.
Kepala kembali ke tempat Anda mendapatkan lentera, dan terus ke arah itu sampai Anda mencapai pintu di akhir, terus melalui Tank Ikan dan gunakan kode 3669 di pintu. Lanjutkan melalui ruang berikutnya sehingga akhirnya ke Kuil Narukami di puncak bukit. Lihat hantu Takamine lagi dan kepala ke pintu. Pindahkan ukiran dalam urutan 5341, dan memasuki ambang pintu.
Mengambil gambar dari darah di lantai, dan menonton adegan dipotong dari Takamine. Anda dapat melawan dia di sini, tapi JAUH lebih mudah untuk kembali ke luar, berlari menuruni tangga sedikit dan berubah dan melawan dia sebagai dia mendekat. Setelah dikalahkan, kepala ke lengkungan merah di mana Anda berbicara dengan Takamine, memeriksanya untuk menemukan patung itu. Kembali ke dalam kuil dan mengambil gambar boneka dengan berdiri, kemudian tempat yang Anda miliki dengan mereka. Ambil gambar lain dari grid di depan boneka dan menempatkan mereka dalam slot yang benar. Tangan kiri yang rusak di kiri atas, kepala di tengah atas rusak, rusak tangan kanan di kanan atas, kaki kiri yang rusak di sebelah kiri bawah, kaki kanan yang rusak di sebelah kanan bawah. Akhirnya setelah semua yang mendapatkan pecahan cermin. Setelah itu, Anda bertemu gadis jahat besar dalam kimono putih. Jangan repot-repot mencoba untuk mengalahkan dia atau lari, Anda harus juga dijalankan dan memberikan pelukan besar untuk pergi ke malam berikutnya.
Setan Tag
Mengambil gambar dari dinding ke kiri. Pergi ke Ruang Penguburan dan mencoba untuk membuka pintu ke kepala, gang kembali ke luar dan pergi ke dermaga Abyss. Perhatikan bagaimana kali ini Anda bisa pergi jauh? Hal ini berkaitan dengan kutukan, bergerak rumah kembali dalam waktu mendapatkan ukiran pada akhir dari dermaga. Pergi ke Tank Ikan dan gunakan kode 2611 di pintu. Periksa dengan baik dan mendapatkan ukiran.
Buatlah perjalanan panjang ke Ruang Puing dan pergi ke pintu besar, bergerak ukiran dalam urutan 31542. Membuat jalan Anda ke Koridor ke pintu besar lainnya, bergerak mereka ukiran di lain 5341523. Berjalan ke kanan dan membuat jalan menuruni dua tangga ke pintu besar. Cobalah untuk membuka pintu besar, kemudian mengambil gambar dari mana hantu itu. Kekalahan hantu buta (paling favorit saya) dan mendapatkan pertandingan.
Pergi ke Ruang Penguburan dan melihat lilin bahwa gadis kecil itu menunjuk. Cahaya lilin di urutan: 4, 2, 5, dan 4. Dapatkan gulir tag setan. Gunakan tombol gulir pada dinding ruang boneka Anda mengambil gambar sebelumnya. Menggunakan lorong baru, kepala ke Fireplace, kekalahan hantu untuk mendapatkan cermin Anda kembali.
Mengambil gambar dari jam jika Anda ingin, kemudian pergi ke atas dan mengambil gambar dari pintu ke Ruang Kimono. Anda benar-benar bisa berkeliling di sini ke set lain dari tangga yang tidak lagi rusak. Kepala kembali ke pintu masuk, di jalan mengambil gambar dari langit-langit Hallway Rope untuk menghapus jimatnya. Setelah kembali masuk mengambil gambar dari dinding di mana topeng marah dulu (di seberang pintu Anda baru saja datang dalam).
Pergi ke Ruang Tatami sudah terbuka, berbicara dengan hantu dan mengambil gambar dari kotak dia dekat. Pergi ke gang dan mengambil gambar dari pintu dengan jimat di atasnya. Bawah kepala dan mengambil gambar dari gadis di ruang kecil gang tersebut. Kepala ke ruangan Anda hanya terkunci, dan menemukan sebuah kunci di sana. Gunakan tombol pada kotak Anda mengambil gambar sebelumnya. Ikuti luar hantu untuk Observatorium, setelah adegan dipotong telah berakhir mendapatkan luar dengan pergi ke ruang depan, kemudian melalui pintu kecil, dan lantai bawah. Pergi dengan cara ini, dan tidak melalui Ruang Doll, karena pintu tag setan adalah salah satu cara.
Setelah di luar di Atrium Cherry, mendapatkan album dengan pohon dan masuk ke Ruang Doll. Mengambil gambar dari empat boneka pada dudukan ke kanan Miku. Kemudian berbalik dan bermain dengan boneka di meja lainnya, ambil yang benar, awalnya yang kanan belakang. Tempat itu di mana empat itu, dan mendapatkan topeng marah.
Pergilah sepanjang jalan kembali ke Pintu masuk rumah, dan menggunakan masker marah pada tanda Anda mengambil gambar sebelumnya. Berbalik dan mengambil topeng marah ke bawah, kepala tertunduk Pass Tersembunyi dan mengambil gambar dari topeng satu. Lanjutkan ke bagian lorong sampai Anda mencapai topeng gembira. Cukup mengambil satu turun, kepala ke bagian lain dari cara aula dan pergi melalui pintu topeng sedih menggantung di. Setelah melalui, mengambil topeng menyedihkan bawah. Pergi ke tengah-tengah ruangan ini dan mengambil topeng bahagia. Masukan topeng bahagia di pintu ruangan.
Dalam Square Garden mengambil gambar dari pintu kuil besar, dan kemudian mendapatkan ukiran di tengah kebun di atas batu. Masukkan ukiran dengan menggerakkan 352435. Pergi ke altar dan mendapatkan topeng refleksi. Kembali ke Square Garden dan membatalkan gerendel pintu lain, tapi jangan pergi melalui itu. Sebaliknya, kembali ke masker.
Ambil topeng bahagia setelah Anda masuk kembali ke ruangan. Masukkan semua topeng pada kolom di tengah. Gunakan topeng refleksi pada pintu ke lorong, mengambil sekali Anda melalui, dan pergi melalui pintu dengan topeng di atasnya. Pergi ke altar untuk mendapatkan topeng menyilaukan.
Sekarang kembali ke Pass Tersembunyi dan menggunakan masker refleksi di pintu lorong utara Anda tidak pergi melalui sebelumnya. Lanjutkan ke Mulut Iblis akan melalui Perpustakaan, Ruang Kimono dan Ruang Doll. Tempatkan masker di mana hantu itu, kekalahan hantu, kemudian memberikan lagi pelukan besar untuk 'gadis kejahatan besar dalam kimono putih', atau Kirie jahat.
Kiamat itu
Kembali melalui pintu besar, mengikuti Jalan Banned sampai akhir. Periksa lubang untuk melihat Mafuyu. Perjalanan kembali, hati-hati dari 3 hantu di Jalan larangan. Setelah kembali di Ruang Puing mengambil gambar dari pintu kemudian dari reruntuhan. Kepala ke Ruang Buddha dan mendapatkan tali upacara di altar. Mengikat mereka dengan patung Budha dengan lengan kanan yang rusak, kemudian kiri, kaki kanan, lalu kiri. Dapatkan ukiran nyata dan digunakan pada pintu Kuil Bulan, satu di Atrium Cherry. Pindahkan ukiran dengan 1432514, mendapatkan buku dalam dan mengambil gambar dari keempat sisi kabinet.
Mengalahkan hantu di setiap daerah digambarkan: Atrium Cherry, Abyss, Square Garden, dan Backyard. Untuk sampai ke Backyard, gunakan 1347 sebagai kode di pintu Tank Ikan. Push karakter di kabinet yang relevan dengan hantu Anda dikalahkan. Jika Anda tidak ingat, tekan tombol 1 pada sisi 1 Anda lihat, maka dalam arah berlawanan arah jarum jam, tekan 2, 3, dan 4. Mengambil gambar dari bagian depan yang kini telah mengangkat. Ikuti jejak darah ke Aula Besar. Setelah mengalahkan hantu mengambil segel dan meletakkannya di mana darah itu berasal dari dalam kabinet. Kepala menuruni tangga, mengambil sepotong cermin dan mendapatkan dikejar oleh Kirie jahat.
Kirie
Say hi ke Kirie yang baik, dan mendapatkan lembaran musik di sudut ruangan. Memutar lagu, terdengar akrab? Kepala menaiki tangga, seolah game ini membutuhkan loteng menyeramkan. Lanjutkan di Attic dan melihat melalui lubang di lantai, kemudian yang lainnya lebih bawah di dinding. Saat Anda berjalan sepanjang balok di Ruang Buddha, membuat YAKIN Anda mendapatkan film 90, Anda akan menghemat ini untuk akhir. Setelah masuk kamar sebelah, masuk ke dalam kandang kayu tempat Kirie baik itu. Dapatkan jepit rambut, dan jurnal, kepala ke pintu lainnya.
Dapatkan dikejar oleh kejahatan Kirie, dan ini RUN waktu! Anda akan tahu di mana Anda berada, berlari menuruni beberapa langkah pertama kemudian turun set ganda tangga, membuat jalan Anda di luar ke Atrium Cherry. Setelah beberapa saat berjalan, kejahatan Kirie akan berhenti mengejar Anda.
Turun tangga Kuil Bulan lagi, dengan menggunakan jepit rambut di mana Anda mendapat potongan cermin. Anda mungkin ingin menyimpan di sini, karena itu waktu yang tersedia terakhir. Pergi melalui pintu, dan mengalahkan hantu di Jembatan Neraka. Terus maju ke Altar Rope. Go down Jalan Baptisan, mengalahkan hantu lagi, sampai Anda tiba di Gerbang Neraka. Putar berlawanan gerbang untuk melihat di mana cermin seharusnya dan memeriksanya.
Ini adalah di mana Anda ingin menggunakan film 90 Anda. Hanya tinggal di satu tempat, dan berbalik untuk mengalahkan Kirie. Hanya ditembak ketika Anda terisi penuh, Anda akan tahu ketika lingkaran berwarna merah. Satu-satunya bagian yang keras dan nyata tentang dirinya adalah gempa bumi yang cenderung terjadi.
Setelah pertempuran itu, mendapatkan bagian terakhir dari cermin. Jika Anda punya masalah lokasi, itu adalah di sebelah kiri berdiri. Dengan semua potongan, menempatkan cermin di seberang gerbang berdiri, dan menikmati mengakhiri.
 
 
Tidak ada komentar:
Posting Komentar